Love and Hope

Share:
Kebumen 04 Desember 2017

Kamu adalah nama yang akan selalu aku ingat. Selalu. Tak sekedar mengingatmu,namun terus saja kamu berulang ulang datang dikepalaku, mengisi kosongnya hati, menyadarkan aku bahwa hanya kamu yang kucintai. Sungguh, denganmu kutemukan kebahagiaan yang tak terhingga,bahkan sekedar mendengar namamupun aku sudah bahagia. Entahlah, mencintaimu bagai candu yang tak ingin kutinggalkan. Tetaplah indah bersamaku, temani aku mengarungi waktu hingga batas usia.

Kelak, jika pada suatu waktu kita mungkin akan dipertemukan dengan pilu. Tapi percayalah, aku mencintaimu melebihi sesuatu yang pernah kamu tahu. Cintaku lebih kuat dari apa yang coba kau kuatkan padaku. Perasaan ini begitu besar,bahkan lebih besar dari ketakutan ketakukanku kehilanganmu. Hal yang membuqtku bertahan bertahun tahun denganmu.

Kita. Aku dan Kamu. Mungkin bukan dua hatinyang jatuh cinta pada cinta pertama. Aku pernah jatuh dan terluka. Kamupun begitu,pernah mencintai dan disia siakan. Kita dipertemukan dengan rasa yang pernah diangkap tak ada. Dengan rasa itu kita akan menjdi semqkin lengkap saling menguatkan. Jagalah semua rasa yang telah kita buat sedemikian indah. Yang membuat iri semua teman kita. Rawatlah agar tak layu termakan waktu. Kita berdua pada rasa yang sama saling menjaga dan tak saling menghianati. Karena aku tak ingin jatuh dan sakit. Dan, aku tak ingin kamu merasa disia siakan. 

Semakin waktu berjalan,akan banyak hal yang kita sebut kenangan. Tapi ingatanku tak akan pernah lupa tentang dimana kita berlarian ditepi pantai, mendendangkan lagu nyanyian rindu, bahkan kita bersama mendaki kawah dan memilih bunga keabadian. Semua hal tentangmu tak bisa aku lupa. Dan untuk kesekian kalinya, aku jatuh hati, merasa hidup kembali, kamu adalah anugerah yang akan menjadi nadi dalam hidupku. Sekarang dan selamanya aku akan jatuh cinta pada hati yang sama, meski berulangkali aku tetap ingin mencintaimu, tak akan pernah berhenti.


No comments